Monday 20th of May 2024

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Musim Panas Belly Kali Ini Kacau Karena Sosok Asing yang Mengancam Susannah

×

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Musim Panas Belly Kali Ini Kacau Karena Sosok Asing yang Mengancam Susannah

--

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2

Di The Summer I Turned Pretty Season 2 Belly harus menghabiskan waktu dengan menghitung hari sampai ia dapat kembali lagi ke pantai Cousins.

Namun, semua itu terasa seperti mustahil baginya ketika melihat situasi bahwa hatinya tengah diperebutkan oleh Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).


Ditambah, Susannah (Rachel Blanchard) yang mengidap kanker pun membuat dirinya pesimis akan mendapatkan musim panas yang menyenangkan seperti sebelumnya.

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 8, Kebahagiaan Botkawee Bersama Pisaeng

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 8 Sub Indo, Pernyataan Cinta yang Melegakan

Baca juga: Link Nonton Drama Confess Your Love (2023) Episode 23 Sub Indo Keceriaan Lin Wan Membuat Lu Xun Termotivasi

Sementara itu, terdapat orang asing yang mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah. Di sini Belly bersama teman-temannya bersatu untuk membantu Susannah dengan situasi yang membuat Belly harus memutuskan untuk memilih untuk menaruh hati kepada siapa.

Saksikan serial The Summer I Turned Pretty Season 2 di Prime Video KLIK DI SINI UNTUK NONTON SEKARANG!

Nah, itu dia update kali ini terkait dengan sinopsis series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) . Semoga apa yang kami sampaikan kali ini bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU