Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO, Tayang Malam Ini 13 Juli 2023 Cuma di WeTV!

×

Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO, Tayang Malam Ini 13 Juli 2023 Cuma di WeTV!

--

ASCOMAXX.com - The Longest Promise adalah serial drama romantis Tiongkok yang disutradarai oleh Jeffrey Chiang. Ceritanya mengikuti seorang pangeran yang dibuang bernama Shi Ying dan seorang putri nakal, berpikiran kuat bernama Zhu Yan yang terikat oleh takdir.

Shi Ying menjadi guru Zhu Yan selama tiga tahun secara tidak sengaja, tetapi kemudian mereka menemukan diri mereka sebagai musuh di tengah perjuangan politik yang berbahaya. Namun mereka malah semakin dekat karenanya.


Untuk itu disini akan kami berikan informasi terkait Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO yang dramanya sangat ramai di tonton di indonesia setelah kesuksesan drama Hidden Love beberapa waktu lalu.

Baca juga: Link Nonton Film Little Bone Lodge Full Movie Sub Indo, Bergenre Horor Kriminal yang Menyeramkan!

Baca juga: Jadwal Rilis Film Wonka (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Willy Wonka Menyihir Semua Orang yang Memakan Coklatnya

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 13 Sub Indo, Tiba-Tiba Piknik di Kala Hectic

Drama yang satu ini di bintangi Xiao Zhan yang berperan sebagai Shi Ying. ia adalah aktor, penyanyi, dan mantan anggota grup idola pria X NINE Tiongkok. Sebelum debutnya, Xiao Zhan bekerja sebagai fotografer dan desainer grafis.

Lalu ada juga Ren Min yang berperan sebagai Zhu Yan, ia adalah aktris Cina pendatang baru yang lahir di Hunan, Cina, pada tanggal 17 Desember tahun 1999. Ia bersekolah di Central Academy of Drama di kota Beijing dan melakukan debut aktingnya saat masih remaja dalam film Cry Me a Sad River ( 2018).

Sumber:

UPDATE TERBARU