Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Series Hidden Assets Season 2 (2023), Sebuah Drama Kepolisian Inggris Mendebarkan yang Dibintangi Angeline Ball

×

Sinopsis Series Hidden Assets Season 2 (2023), Sebuah Drama Kepolisian Inggris Mendebarkan yang Dibintangi Angeline Ball

--

ASCOMAXX.com –  Berbeda dengan film, serial detektif lebih menarik karena menyajikan misteri yang jauh lebih besar dan mengajak kamu mengikuti investigasi dan menganalisis petunjuk-petunjuk baru di setiap episodenya. Nah ada sebuah serial drama kriminal yang bisa kamu tonton adalah Hidden Assets Season 2 (2023).

Jika kamu penasaran, kami akan membagikan mengenai Sinopsis Series Hidden Assets Season 2 (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kam baca hingga usai ya.


Pada tanggal 3 September 2023, para penggemar disuguhi episode kedua “Hidden Assets” Musim 2. Serial ini mempertahankan jadwal rilis yang konsisten, dengan episode baru dirilis setiap hari Rabu. 

Baca juga: Nonton Drama China Be With You (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Perjalanan Meng San Xi Terus Berlanjut!

Baca juga: Nonton Drama Korea A Time Called You (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop Terjerat Kisah Cinta Tragis

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Komedi di Youtube Terlucu 2023 Subtitle Indonesia, Dijamin Ngakak Banget Sampai Sakit Perut!

Bintang Hidden Assets, Cathy Belton, menganggap sangat menyegarkan bahwa para pemerannya penuh dengan "wanita tangguh". Dia mengulangi perannya sebagai akuntan forensik CAB Norah Dillon saat serial kejahatan RTE kembali untuk musim kedua. Aktris Red Rock mengatakan kepada Irish Sunday Mirror: “Wanita tangguh adalah apa yang kita butuhkan di dunia.

Apa daya tarik utama dari film atau serial kriminal? Banyaknya adegan menegangkan yang bisa membuat kita menahan napas sepanjang film!

Namun, yang tidak kalah menarik dari cerita kriminal adalah jenis aksi kejahatan yang dijalankan. Selain itu, kini banyak film atau serial menunjukkan point of view dari sang kriminal untuk memberikan penonton perspektif baru

Sumber:

UPDATE TERBARU