Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 Tayang Eksklusif di Prime Video

×

Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 Tayang Eksklusif di Prime Video

--

ASCOMAXX.com – Yang suka serial ini merapat! Cek artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Series ini menjadi trilogi dari Jenny Han yang menampilkan pemeran wanita Lola Tung sebagai pemeran utamanya bersama Christopher Briney, Gavin Casalegno, Sean Kaufman, Rachel Blanchard, dan Rachel Blanchard.


The Summer I Turned Pretty Season 2 akan kembali menceritakan kisah perempuan bernama Belly (Lola Tung). Begini informasi selengkapnya untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 26 Bahasa Indonesia, Rencana Mabel Rebut Batu Sihir

Baca juga: Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Chen Yu Terluka Setelah Menolong Korban Jatuhnya Bus

Baca juga: Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO, Tayang Malam Ini 13 Juli 2023 Cuma di WeTV!

Untuk kamu yang suka menonton film remaja mengenai masa pencarian jati diri alias coming of age dengan sentuhan romansa di musim panas yang nostalgic maka kamu tak boleh skip informasi mengenai The Summer I Turned Pretty yang sangat menarik untuk ditonton lantaran membahas mengenai sebuah kisah percintaan yang menghangatkan hati.

The Summer I Turned Pretty adalah serial drama asal Amerika Serikat yang kini akan segera merilis season keduanya. Serial bergenre drama romansa ini akan mengeluarkan season keduanya di Prime Video pada 14 Juli 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU