Monday 20th of May 2024

Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Chen Yu Terluka Setelah Menolong Korban Jatuhnya Bus

×

Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Chen Yu Terluka Setelah Menolong Korban Jatuhnya Bus

--

ASCOMAXX.com - Fireworks of My Heart kembali tayang hari ini untuk episode 19 dan 20. Kamu yang telah menantikan drama China ini bisa menyaksikannya melalui link nonton di bawah ini. Seperti biasa drama china kini tengah ramai di bahas di mana saja sehingga drama china saat ini tengah naik daun.

Kini akan kami sampaikan mengenai Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 19 20 SUB INDO yang pastinya kami sampaikan link nontonnya di bawah ini. Pasti kamu selalu penasaran kan bagaimana kelanjutan dari cerita Xu Qin?


Baca juga: Sinopsis Series Romantis Cinta Dua Masa (2023), Romansa Kisah Terlempar di Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Series Full Circle (2023) Kasus Penculikan Anak Pengacara yang Jadi Titik Awal Bongkar Konspirasi Petinggi Kota New York

Baca juga: Link Nonton Series Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 7 Ngeri Banget, Tiga Sekawan Temukan Jejak Pesugihan

Seperti yang kita tahu drama ini bermula saat Xu Qin, seorang dokter UGD wanita yang dipisahkan oleh kesalahpahaman dan kecurigaan, dengan Song Yan, seorang petugas pemadam kebakaran. Mereka bersatu kembali setelah sepuluh tahun berpisah. Mereka pikir mereka bisa melupakan satu sama lain dan memulai hidup mereka kembali, tetapi angin puyuh kehidupan menyapu mereka kembali. 

Drama China Fireworks of My Heart (2023) dan telah diproduksi langsung  oleh Yuekai Entertainment (Agensi Yang Yang) dan disutradarai oleh Li Muge sutradara dari drama “Goodbye My Princess” & “Rattan”. Drama ini diadaptasi dari Yi Zuo Cheng, Zai Deng Ni (一座城,在等你) by Jiu Yue Xi. Berkisah tentang kesempatan kedua kisah cinta Pemadam kebakaran dan Dokter.

Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 19 20 SUB INDO

Sebelumnya, Setelah bus terbalik, seorang penumpang bernama Chen Yu menyelamatkan banyak orang sebelum petugas damkar tiba, tapi dia terlempar keluar dari bus ketika jatuh dari tebing dan terluka parah. Dia disebut pahlawan oleh semua orang, tapi ada sisi dari dirinya yang tidak diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU