Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Series Full Circle (2023) Kasus Penculikan Anak Pengacara yang Jadi Titik Awal Bongkar Konspirasi Petinggi Kota New York

×

Sinopsis Series Full Circle (2023) Kasus Penculikan Anak Pengacara yang Jadi Titik Awal Bongkar Konspirasi Petinggi Kota New York

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba! Buat kamu yang suka nonton series barat dan sedang berlangganan Max. Yuk cek informasi mengenai sinopsis series Full Circle (2023) selengkapnya di bawah.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. 


Max menjadi salah satu platform streaming film atau drama yang cukup dipergunakan oleh banyak orang. Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton. Nah, kami akan memberikan beberapa saran tontonan Max yang cocok mengisi waktu luangmu.

Baca juga: Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 9, Moza Udah Nyerah Nih Ngejar Chiko?

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Detective Chinatown Season 2, Menyelidiki Kebenaran dengan Tren Baru

Baca juga: Sinopsis Drama China Detective Chinatown Season 2 (2023), Roy Chiu Siap Kembali dengan Kasus Baru yang Lebih Seru

Serial yang satu ini menjadi comeback sang director usai lima tahun setelah proyek terakhirnya bersama HBO, Mosaic. Serial thriller kriminal ini akan ungkap penyelidikan atas penculikan yang mengungkap rahasia lama yang menghubungkan banyak karakter dan budaya di New York City kini.

Full Circle dibintangi oleh pemeran ansambel dengan aktor lain seperti Zazie Beetz, Claire Danes, Timothy Olyphant, dan Dennis Quaid, serial ini juga menandai reuni bagi penulis Ed Solomon, produser eksekutifCasey Silver, dan Soderbergh, trio yang baru-baru ini bekerja sama dalam film 2021, No Sudden Move, serta Mosaic.

Sumber:

UPDATE TERBARU