Monday 20th of May 2024

Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 Tayang Eksklusif di Prime Video

×

Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 Tayang Eksklusif di Prime Video

--

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2

Di The Summer I Turned Pretty Season 2 Belly harus menghabiskan waktu dengan menghitung hari sampai ia dapat kembali lagi ke pantai Cousins.

Namun, semua itu terasa seperti mustahil baginya ketika melihat situasi bahwa hatinya tengah diperebutkan oleh Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).


Ditambah, Susannah (Rachel Blanchard) yang mengidap kanker pun membuat dirinya pesimis akan mendapatkan musim panas yang menyenangkan seperti sebelumnya.

Sementara itu, terdapat orang asing yang mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah. Di sini Belly bersama teman-temannya bersatu untuk membantu Susannah dengan situasi yang membuat Belly harus memutuskan untuk memilih untuk menaruh hati kepada siapa.

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 29-30 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kerja Sama Cantik Qi Lian Shan dan Liu Xia

Baca juga: Daftar No WA Janda Siap Nikah dan masih Aktif 2023, Cari Tambatan Hatimu Agar Tidak Kesepian Disini!

Baca juga: Link Nonton Resident Evil: Death Island (2023) SUB INDO Full HD Movie, Misi Penyelamatan dari Wabah Zombie yang Menyebar

Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3

Untuk series ini dirilis di platform streaming online Prime Video. Lebih mudahnya kalian bisa langsung saja menontonnya dengan link yang kami berikan berikut ini ya.

KLIK DI SINI UNTUK NONTON SEKARANG!

Menarik sekali bukan update informasi mengenai link nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 1 2 3 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menghibur dan selamat menonton! 

Sumber:

UPDATE TERBARU