Saturday 18th of May 2024

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bikin Sebal! Diane Caper Banget Ke Kaisar Carl

×

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bikin Sebal! Diane Caper Banget Ke Kaisar Carl

--

ASCOMAXX.com - Sejak dulu komik yaitu cerita bergambar kini sudah memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Bagi sebagian orang, penyampaian cerita menggunakan ilustrasi seperti pada komik lebih menghibur dan mudah untuk dipahami. Alur pada komik biasanya simple dan tidak muluk muluk seperti bacaan di novel. Nah salah satu situs baca komik yang paling banyak di gunakan adalah  I Abdicate My Title of Empress.

Jadi kali ini akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas dan kami berikan juga link bacanya di bawah ini.


Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 26 Bahasa Indonesia Heeseo Sengaja Gaslighting Taekyung

Baca juga: Baca Manhwa Mad Place Chapter 56 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 26 Bahasa Indonesia, Ada Orang Misterius Memata-matai Charlize

Cerita dari komik ini adalah : Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont. Apakah perpisahan ini ada hubungannya dengan Lionel? Atau selir Kaisar, Diane, yang menjadi dalangnya?

Komik yang berjudul I Abdicate My Title of Empress merupakan sebuah webtoon bahasa Indonesia bergenre kerajaan, yang telah dibaca lebih dari 116.880 orang, diikuti lebih dari 12.573 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.

Kesuksesan LINE Webtoon Indonesia ini sontak mendorong hadirnya platform lain. Nah karena kepopulerannya ini lah bacaan komik di seluruh dunia semakin banyak pilihannya termasuk webtoon. Salah satu webtoon yang bisa kamu baca adalah  I Abdicate My Title of Empress ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU