Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Once and Forever (2023) Episode 6-7 SUB INDO, Ke Pasar Malam Bersama

×

Link Nonton Drama Once and Forever (2023) Episode 6-7 SUB INDO, Ke Pasar Malam Bersama

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Once and Forever (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 6-7, berikut informasi lengkapnya.

Once and Forever (2023) adalah drama romantis kehidupan orang dewasa yang ditulis oleh Jiu Ye Hui. Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Once Yong karya dari Jiy Ye Hui. Memiliki total 35 episode, drama ini tayang mulai 10 Juli hingga 25 Juli 2023.


Baca juga: Nonton Drama Taiwan Plus & Minus (2023) Full Episode Sub Indo, Dunia Malam yang Mengubah Kehidupannya

Baca juga: Sinopsis Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023), Kisah Cinta Seorang Kultivator dan Peri Cantik

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Sub Indo Full Episode, Lika-Liku Kisah Cinta Remaja

Drama China Once and Forever (2023) juga memiliki judul asli 曾少年. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya Once Young, Once a Youth, Our Young, Ceng Shiao Nian, Ceng Shao Nian Zhi Zhang Da Le, Ceng Shao Nian Cheng Zhang Ban, 曾少年之长大了, 曾少年 成长版, 曾少年之長大了, dan 曾少年 成長版.

Saat ini drama telah tersedia berbagai genre yang beragam dan menarik. Apalagi pada drama China yang kini kian banyak penggemar dan juga memiliki alur kisah yang menarik. Pada drama China Once and Forever (2023) ini juga menghadirkan kisah unik yang rekomendasi untuk ditonton.

Nonton Drama Once and Forever (2023) Episode 6-7

Sumber:

UPDATE TERBARU