Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime China Rakshasa Street Season 3 (2023), Petualangan Cao Yanbing Mencari Keberadaan Orang tua-nya

×

Sinopsis Anime China Rakshasa Street Season 3 (2023), Petualangan Cao Yanbing Mencari Keberadaan Orang tua-nya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judulRakshasa Street Season 3. Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Jika kalian belum menonton, pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Rakshasa Street Season 3.


Rakshasa Street Season 3 adalah anime terbaru yang rilis pada 29 Juli 2023. Anime ini memiliki total 16 episode dengan durasi tayang 20 menit per episodenya dan akan tayang melalui saluran Bilibili. Anime China satu ini mengusung genre aksi fantasi yang begitu menarik.

Baca juga: Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan REMAKE (2023) Episode 1 SUB INDO, Menebus Dosa Di Masa Lalu

Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Full Episode, Misi Baru Para Penyihir Jujutsu yang Lebih Menegangkan

Baca juga: Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

Hingga saat ini, anime asal China atau donghua juga memiliki kisah yang tak kalah seru dengan anime negara lain. Apalagi karakter yang ditampilkan tak kalah epic. Rakshasa Street Season 3 kini memiliki banyak penggemar yang selalu menunggu kelanjutan kisahnya.

Sinopsis Rakshasa Street Season 3 (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU