Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Anime China Rakshasa Street Season 3 (2023), Petualangan Cao Yanbing Mencari Keberadaan Orang tua-nya

×

Sinopsis Anime China Rakshasa Street Season 3 (2023), Petualangan Cao Yanbing Mencari Keberadaan Orang tua-nya

--

Musim Ketiga Rakshasa Street – Sebuah cerita petualangan mengenai seorang pemuda bernama Cao Yanbing yang memiliki “Tubuh Dewa Perang” dan mencari jejak orangtuanya yang hilang.

Bersama dengan rekan-rekannya, termasuk gadis Xia Ling dan anggota Bei Luo Sect, mereka memasuki daerah terlarang dalam Dunia Roh yang dikenal sebagai Menara Kuno Lu Hua. Di sana, mereka terlibat dalam pertempuran sengit dengan penjaga yang dikenal sebagai Empat Raja Angin, Bunga, Salju, dan Bulan.


Baca juga: Link Twitter Sakit Mas/ Sakit Yang Viral, Paling Hot! Intip Isinya Bikin Salah Fokus

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Sub Indo, Awal Masa Lalu Gojo Satoru, Geto Suguru, dan Leiri Shoko

Baca juga: Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

Jika kalian penasaran dengan anime ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau pada platform digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video atau anime.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Donghua Rakshasa Street Season 3. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU