Tuesday 30th of April 2024

Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

×

Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Suicide Squad merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis anime Suicide Squad Isekai yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Anime Bungo Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

Baca juga: Urutan Nonton Anime Fate Series Lengkap Dengan Film Hingga Spin Off, Ikuti Panduannya Disini!

Baca juga: Link Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 2, Kelanjutan Kisah Shinozaki yang Makin Seru!

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Suicide Squad Isekai

Baru-baru ini penggemar Suicide Squad dihebohkan dengan adanya berita terkait film Suicide Squad yang akan diadaptasi jadi versi anime. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Warner Bros Japan dan Wit Studio di Anime Expo pada 3 Juli 2023.

Serial anime terbaru ini diberi judul ‘Suicide Squad ISEKAI’ yang dibuat berdasarkan serial komik terkenal milik DC. Eri Osada sendiri akan menyutradarai animenya melalui Wit Studio.

Sumber:

UPDATE TERBARU