Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan REMAKE (2023) Episode 1 SUB INDO, Menebus Dosa Di Masa Lalu

×

Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan REMAKE (2023) Episode 1 SUB INDO, Menebus Dosa Di Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan yang pernah tayang pada tahun 90-an. Kali ini, lewat studio anime yang berbeda, hadir versi remake yang pastinya akan mengobati rasa kangen terhadap serial yang satu ini. Anime ini secara bisa membuat kamu merasa nostalgia dengan cerita yang di sajikan.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan REMAKE (2023) Episode 1 SUB INDO yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Sub Indo, Awal Masa Lalu Gojo Satoru, Geto Suguru, dan Leiri Shoko

Baca juga: Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

Baca juga: Anime Bungou Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

Serial animasi Rurouni Kenshin bercerita tentang seorang pengembara bernama Kenshin Himura yang mengembara dengan maksud untuk melarikan diri dari masa lalunya yang kelam. Kenshin dulunya adalah bagian dari pasukan revolusi Jepang yang membantai banyak orang saat itu.

Melalui masa lalunya itu, Kenshin mendapat julukan sebagai Battosai the Manslayer. Berusaha menghapus masa lalunya, Kenshin berkelana dengan membawa sakabato, pedang katana ikonik dengan bilah terbalik, sebagai tanda sumpah Kenshin untuk tidak akan membunuh lagi.

Selama perjalanannya, Kenshin akan bertemu dengan parah tokoh utama yang kita kenal seperti tokoh utama wanita Kaoru Kamiya, satu satunya pewaris dan pemilik sekolah teknik ilmu pedang kamiya kasshin.

Sumber:

UPDATE TERBARU