Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 35-36: Tersangka Korupsi Telah Ditangkap

×

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 35-36: Tersangka Korupsi Telah Ditangkap

--

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 35-36

Pada episode 35 melihatkan dimana para koruptor akhirnya telah ditangkap dan kasus mereka telah selesai. Lalu juga melihatkan bagaimana taktik untuk melawan pasukan Liu Xingzhi. Petarungan dan pengejaran pasukan tersebut pun akan segera dimulai. Disisi lain, Liu Yu Ru masih terus merindukan suaminya, Gu.

Pada episode 36, menampilkan Liu Yu Ru bersama suaminya berada di sebuah kereta. Liu Yu Ru begitu perhatian dengan suaminya. Disisi lain, yang mulia raja jatuh sakit hingga merasa tidak kuat. Bagaimana kelanjutan mereka?


Baca juga: Nonton Drama The Outsider Episode 25-26 Sub Indo Su Mo Tak Sengaja Bikin Wang Ju An Menangis

Baca juga: Link Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 23-24 Sub Indo So Sweet Kerja Sama Liu Xia Dengan Shen Qin Berbuah Manis

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 19 Sub Indo Organisasi Baru King-Ohger Untuk Memulihkan Perdamaian di Shugoddam

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama Destined (2023) episode 35-36 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU