Sunday 19th of May 2024

Link Baca I Ran Away From The Hunter Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ravi Tertekan dengan Permintaan Regan

×

Link Baca I Ran Away From The Hunter Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ravi Tertekan dengan Permintaan Regan

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul I Ran Away From The Hunter yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 25, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


I Ran Away From The Hunter adalah komik manhwa yang memiliki judul lain 사냥꾼에게서 도망쳤다 dan Flee From the Hunter. Dalam terjemahan Bahasa Indonesia sendiri, komik ini berarti Melarikan Diri Dari Pemburu. Mengusung genre adult romance, komik ini kini memiliki cukup banyak penggemar.

Baca juga: Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41 Bahasa Indonesia, Philomel dan Le Guin Berselisih

Baca juga: Spoiler Komik Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 5: Elria Begitu Menggemaskan Saat Posesif Kepada Reid

Baca juga: Baca Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 5 Bahasa Indonesia, Skill Baru Telah Didapatkan Seunghyeon

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Ran Away From The Hunter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 25

Sumber:

UPDATE TERBARU