Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 5: Elria Begitu Menggemaskan Saat Posesif Kepada Reid

×

Spoiler Komik Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 5: Elria Begitu Menggemaskan Saat Posesif Kepada Reid

--

ASCOMAXX.com - Komik manga berjudul Eiyuu to Kenja no Tensei Kon akan menjadi bahasan kita kali ini. Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manga satu ini akan memasuki chapter 5. Berikut spoiler lengkapnya.

Eiyuu to Kenja no Tensei Kon merupakan komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik ini adalah karangan dari komikus Fujiki Washiro. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Dengan megusung genre aksi, petualangan, dan fantasi menjadikan komik ini banyak diincar.


Komik manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya 英雄と賢者の転生婚 ~かつての好敵手と婚約して最強夫婦になりました~, Reincarnated-The Hero Marries the Sage-After Becoming Engaged to a Former Rival, We Became the Strongest Couple.

Baca juga: Spoiler Komik I Became The Male Lead’s Female Friend Chapter 37 Ternyata Selama Ini Diam-Diam Duke Suka Dengan Dahlia

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Live as an Illegal Healer Chapter 17: Para Anjing Hutan Belloto Terus Menyerang

Baca juga: Spoiler My Landlady Noona Chapter 102 Terbongkar Kisah Masa Lalu Menyakitkan Minwoo

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Eiyuu to Kenja no Tensei Kon" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 5

Sumber:

UPDATE TERBARU