Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52: Xiao Yan Akan Bersiap Melakukan Kultivasi

×

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52: Xiao Yan Akan Bersiap Melakukan Kultivasi

--

Pemimpin sekte Tua berjanji melindungi Xiao Yan. Xiao Yan menjanjikan hadiah jika mereka menang. Mereka menggunakan Gryffin dan bergerak maju. Yun Shan mengancam keluarga Xiao, tetapi Xun'er mengingatkan tentang akibatnya.

Yun Shan berjanji akan membawa sekte Yun Lan ke ketinggian baru. Fokus kembali pada Xiao Yan yang bersiap kultivasi. Mereka menuju Kerajaan Jiama dengan kapal. Ziyan dan Cailin pergi berburu, Xiao Yan marah pada Cailin karena mencuri obat-obatan. Mereka melanjutkan perjalanan. Apa yang akan terjadi selanjutnya pada mereka?


Baca juga: Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action, Sebuah Film Adaptasi Dari Anime Dibintangi Kento Nakajima Sexy Zone

Baca juga: Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

Baca juga: Download Gambar Komik Simple Anime Full Warna Terbaru 2023, Cocok Untuk Berlatih Menggambar Pemula

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 50 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 25 Juni 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU