Saturday 18th of May 2024

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 33-34: Liu Yu Ru Mencari-cari Keberadaan Gu

×

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 33-34: Liu Yu Ru Mencari-cari Keberadaan Gu

--

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 33-34

Pada episode 33 melihatkan Gu, suami Liu Yu Ru yang terbaring lemas dengan darah dibadannya karena hukuman yang diterima nya, akibat Liu Yu Ru yang membunyikan gendang. Liu Yu Ru berada di samping Gu menangis melihat kondisinya yang sekarang. Lantas, bagaimana nasib mereka nanti?

Sedangkan pada episode 34 terlihat Menteri dan bawahannya yang membicarakan tentang Gu. Dimana ia bisa menyembuhkan dan membersihkan sungai kuning. Disisi lain, meihatkan Liu Yu Ru yang mengingat Gu tidak kembali lagi pulang setelah beberapa lama. Lalu, dimanakah Gu berada?


Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pencemaran Nama Baik Liu Xia

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 31, Gong Tae Kyung Mati-Matian Meminta Restu Sang Ayah

Baca juga: Nonton Drama Hidden Love (2023) Episode 25 SUB INDO, TAMAT! Selamat Tinggal Ke Uwuan Sang Zhi dan Duan Jia Xu!

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama Destined (2023) episode 33-34 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU