Sunday 19th of May 2024

Baca Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 4 Bahasa Indonesia , Misteri Hengkangnya Permaisuri Adelaide Gottorf

×

Baca Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 4 Bahasa Indonesia , Misteri Hengkangnya Permaisuri Adelaide Gottorf

--

ASCOMAXX.com - Komik adalah cerita bergambar yang disusun dari gambar-gambar tidak bergerak sehingga membentuk suatu cerita yang mudah dipahami. Komik biasanya dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah I Abdicate My Title of Empress ini.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 4 Bahasa Indonesia yang akan kami berikan juga link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga usai artikel yang satu ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 157 Bahasa Indonesia, Kekalahan Aliansi Incheon yang Bikin Malu

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 254 Bahasa Indonesia Epik! Si Eun Berhasil Temukan Kelemahan Terbesar Baek Jin Na

Baca juga: Link Nonton Drachin Once and Forever: The Sun Rises (2023) SUB INDO Full Episode 1-25, Kisah Hangat Tentang Keluarga dan Persahabatan

Webtoon merupakan webtoon resmi pertama di dunia. Didirikan pada tahun 2003, Daum Webtoon terus beroperasi dan kemudian bergabung dengan Kakao pada tahun 2014. Pada tanggal 1 Agustus 2021 platform ini kemudian diluncurkan kembali sebagai Kakao Webtoon. Platform digital komik selanjutnya yaitu LINE Webtoon.

Kesuksesan LINE Webtoon Indonesia ini sontak mendorong hadirnya platform lain seperti CIAYO Comics, COMICA, dan Webcomics sebagai pesaing terbesarnya. Ini belum ditambah dengan kemunculan COMICO, sebuah portal komik yang lisensinya berasal dari Jepang. Salah satu webtoon yang bisa kamu baca adalah  I Abdicate My Title of Empress ini.

Detail Webtoon  I Abdicate My Title of Empress

Authors: Heesung kim
Artists: 갈비 / 전체연령가
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Cheating/Infidelity , Fantasy , Isekai , Magic , Reincarnation , Romance
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU