Thursday 25th of April 2024

7 Makhluk Mitologi Yunani yang Cantik Namun Sangat Mematikan, Begini Wujud Asli Sosoknya

×

7 Makhluk Mitologi Yunani yang Cantik Namun Sangat Mematikan, Begini Wujud Asli Sosoknya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah 7 mahkluk mitologi cantik tapi mematikan. Untuk kalian yang tertarik dengan info seputar makhluk mitologi silahkan simak pembahasannya secara lengkap berikut ini ya.

Setiap wilayah memiliki cerita masing-masing. Makhluk mitologi menjadi suatu hal yang memiliki daya tarik tersendiri. Ada banyak hal yang bisa kita ketahui dan kita kupas tuntas perihal makhluk mitologi.


Jadi makhluk mitologi merupakan sosok mahkluk yang diceritakan secara turun menurun oleh para nenek moyang kita dan kisahnya masih bertahan hingga saat ini atau masih dipercaya oleh generasi saat ini. Biasanya mahkluk mitologi digambarkan dengan sosok yang cukup mengerikan dan sangat berbeda dengan manusia pada umumnya.

Baca juga: 2 Cara Mabar Game Pou Untuk Jarak Dekat dan Jauh, Gampang Banget Yuk Cobain Sekarang Juga!

Baca juga: Sebutkan 5 Nama Suku yang Ada di Daerah Pulau Sumatera! Dilengkapi dengan Penjelasannya

Nah, berikut kami akan berikan mahkluk – mahkluk mitologi wanita cantik namun mematikan. Silahkan simak di bawah ini ya.

Makhluk Mitologi Wanita Yunani Cantik tapi Mematikan

1. Veela

Veela berwujud perempuan cantik dengan rambut panjang dan suara yang indah. Keindahan suaranya membuat banyak manusia terutama para lelaki lupa tidur, makan, dan minum. Ini membuat mereka mati kelelahan dan kelaparan.

Sumber:

UPDATE TERBARU