Saturday 4th of May 2024

6 Makhluk Mitologi Paling Cantik di Dunia Ini Diam-Diam Memiliki Sifat Sadis dan Kejam yang Sangat Berbahaya

×

6 Makhluk Mitologi Paling Cantik di Dunia Ini Diam-Diam Memiliki Sifat Sadis dan Kejam yang Sangat Berbahaya

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka membaca kisah mitologi? Di dunia inia da beragam kisah mitologi, namun diantaranya ada beberapa makluk mitologi yang menawan dan diam-diam sadis. yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Seperti yang kita tahu, setiap wilayah memiliki cerita masing-masing. Makhluk mitologi menjadi suatu hal yang memiliki daya tarik tersendiri. Ada banyak hal yang bisa kita ketahui dan kita kupas tuntas perihal makhluk mitologi.


 Untuk kalian yang tertarik dengan info seputar makhluk mitologi silahkan simak pembahasannya secara lengkap berikut ini ya.

Baca juga: 7 Makhluk Mitologi Yunani yang Cantik Namun Sangat Mematikan, Begini Wujud Asli Sosoknya

Baca juga: Seram! Ini 10 Makhluk Mitologi yang Cantik Tapi Mematikan, Pesonanya Bikin Manusia Tertipu

Baca juga: Rekomendasi Tempat Roller Skating Murah di Jakarta dan Sekitarnya yang Seru Buat Hangout Bareng Teman

Makhluk mitologi merupakan sosok mahkluk yang diceritakan secara turun menurun oleh para nenek moyang kita dan kisahnya masih bertahan hingga saat ini atau masih dipercaya oleh generasi saat ini.

Biasanya mahkluk mitologi digambarkan dengan sosok yang cukup mengerikan dan sangat berbeda dengan manusia pada umumnya. Beberapa diantaranya adalah berikut ini.

6 Makhluk Mitologi Paling Cantik di Dunia

1. Empousa

Empousa adalah monster anak buah Hekate di dunia bawah. Dia sering dikelompokkan bersama makhluk-makhluk dunia bawah seperti Lamia dan Mormo. Empousa adalah wanita cantik anak dewi Hekate dan Mormo. Dia mengisap darah pria ketika mereka sedang tidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU