Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action SUB Indo Full Movie HD, Tonton Aksi Kocak Kento Nakajima Mengejar Cinta Disini!

×

Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action SUB Indo Full Movie HD, Tonton Aksi Kocak Kento Nakajima Mengejar Cinta Disini!

--

Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018)

Series ini dibintagi oleh Kento Nakajima, ia adalah aktor, penyanyi, dan entertainer Jepang yang lahir di Tokyo. Dia adalah anggota grup idola Sexy Zone dan masuk ke Johnny's. Ia adalah pentolan dari grub Sexy Zone. Ia terkenal awalnya setelah membintangi  drama pertamanya dengan "BAD BOYS J". 

Baca juga: Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio


Baca juga: Link Nonton Film India Lust Stories 2 (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Netflix Hadirkan Lanjutan Sekuel yang Rilis Tahun 2018 Lalu

Baca juga: Sinopsis Love (2015), Film Semi Erotis yang Penuh Drama dan Hingga Kini Masih Viral

Lalu ada juga aktris lain yang juga ikut membintangi series ini adalah Ayami Nakajo (中条 あやみ, Nakajō Ayami, lahir 4 Februari 1997) adalah aktris dan model Jepang yang berafiliasi dengan agensi Ten Carat. Nah jika kamu tertarik menonton film yang di bintangi oleh mereka, kamu bisa langsung tuju link yang ada di bawah ini ya yang bisa kamu copy paste :

https://www.wibusubs.moe/2019/06/nisekoi-live-action-2018-subtitle.html

Itulah sekilas mengenai Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) yang bisa kami sampaikan dengan link nontonnya di atas. Apakah kamu tertarik nonton dengan film yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU