Monday 29th of April 2024

Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action SUB Indo Full Movie HD, Tonton Aksi Kocak Kento Nakajima Mengejar Cinta Disini!

×

Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action SUB Indo Full Movie HD, Tonton Aksi Kocak Kento Nakajima Mengejar Cinta Disini!

--

ASCOMAXX.com - Kalau kamu penggemar anime ataupun manga pasti tahu dengan yang namanya live action. Kalau kamu belum tahu, live action itu adalah film adaptasi dari cerita manga atau anime yang dijadikan film dengan pemeran asli. Ada banyak judul-judul besar yang sudah dibuat versi live action-nya mulai dari ATTACK ON TITAN, GINTAMA hingga BLEACH.

Nah ada rekomendasi tontonan lagi nih , yaitu film jepang berjudul Nisekoi: False Love (2018) yang merupakan adaptasi dari sebuah anime yang berjudul sama. Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action SUB Indo Full Movie HD yang telah kami sematkan juga link nontonnya.


Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Draco yang Selalu Ada Untuk Moza

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hubungan yang Makin Rumit

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Suicide Squad Isekai, Siap-Siap Lihat Kekacauan Harley Quinn dan Joker di Dunia Lain

Cerita dari series ini adalah Raku Ichijo (Kento Nakajima) adalah putra satu-satunya dan siswa SMA. Ayahnya adalah pemimpin kelompok yakuza Shuei-gumi. Raku Ichijo tidak suka berkelahi dan dia rajin belajar. Suatu hari, dia melewati gerbang masuk di sekolah menengahnya dan ditendang secara tidak sengaja oleh Chitoge Kirisaki (Ayami Nakajo).

Dia adalah murid pindahan baru di sekolah. Chitoge Kirisaki adalah satu-satunya putri dari pemimpin geng saingan. antara geng saingan yang dipimpin oleh ayah mereka, Raku Ichijo dan Chitoge Kirisaki memutuskan untuk bertindak sebagai pacar.

Detail film Nisekoi: False Love

Romaji: Nisekoi
Japanese: ニセコイ
Director: Hayato Kawai
Writer: Naoshi Komi (manga)
Producer: Tamako Tsujimoto
Cinematographer: Shinya Kimura
Release Date: December 21, 2018
Runtime:
Genre: Based on a Comic / Romantic-Comedy / Teen-Romance
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan

Sumber:

UPDATE TERBARU