Tuesday 30th of April 2024

Rencana Pembangunan Bendungan Kampak Trenggalek, Masih Berupa Desain dan Jadi Bendungan Terkecil di Trenggalek

×

Rencana Pembangunan Bendungan Kampak Trenggalek, Masih Berupa Desain dan Jadi Bendungan Terkecil di Trenggalek

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rencana pembangunan Bendungan Kampak Trenggalek yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui bendungan merupakan sebuah konstruksi yang dibangun untuk menahan laju air menjadi waduk, danau, atau tempat rekreasi. Hingga saat ini, di Indonesia sendiri sudah ada banyak bendungan di tiap daerah baik sudah lama dibuat hingga baru.


Baca juga: Spoiler Drama Turki Emanet (Legacy) Episode 501, Usaha Yaman Untuk Membuat Yusuf Ceria Lagi

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Gannibal Episode 4, Gawat! Daigo Dapatkan Ancaman Baru dari Keluarga Goto

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Cucu Betong (2009) Full Episode 1-20 Sub Indo Gratis, Pertukaran Kekuatan Ratu dan Penyihir

Kabupaten Trenggalek diketahui masih terus melanjutkan rencana pembangunan Bendungan Kampak di Perbatasan kecamatan Kampak dan kecamatan Dongko, yang lokasinya 100% berada di kawasan Perhutani.

Namun, setelah dilakukan beberapa kali penelitian dan kajian yang mendalam terhadap 3 lokasi di kecamatan Kampak, rencana pembangunan Bendungan Kampak akhirnya positif dibangun di kawasan perhutani yang ada di Desa Bogoran dan Desa Ngerdani.

Konsultan Perencanan Detail Enginering Desain (D-E-D) bendungan kampak, Rusdi menjelaskan bahwa, Perbatasan Kampak-Dongko ini dipilih sebagai lokasi Bendungan Kampak karena berdasarkan hasil penelitian geologi, lokasi tersebut yang paling layak.

Sumber:

UPDATE TERBARU