Friday 17th of May 2024

Rencana Pembangunan Bendungan Kampak Trenggalek, Masih Berupa Desain dan Jadi Bendungan Terkecil di Trenggalek

×

Rencana Pembangunan Bendungan Kampak Trenggalek, Masih Berupa Desain dan Jadi Bendungan Terkecil di Trenggalek

--

Baca juga: Daftar Pemeran Film An Affair to Forget (2022), Nikah Dengan Artis yang Hobi Selingkuh, Kehidupan Pengacara Ini Hancur Lebur

Baca juga: Ini Frekuensi Channel RCTI 2023 Wilayah Jawa Timur, Lengkap Cara Settingnya


Baca juga: Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP Samsung, Ternyata Sangat Mudah dan Praktis

Sampai kini proses rencana pembangunan Bendungan Kampak tersebut sudah menginjak tahap final DED, dan selanjutnya akan dilakukan proses Amdal dan Larap pada tahun berikutnya.

Rencana lokasi bendungan Kampak berada di perbatasan Kecamatan Kampak dan Kecamatan Dongko sendiri membuat akses menuju ke lokasi bendungan tersebut rencananya akan dibuatkan jalan baru dari arah Kecamatan Kampak.

Sebelumnya memang diketahui, Kabupaten Trenggalek akan memiliki 3 bangunan bendungan. Bendungan Bagong di Kecamatan Bendungan yang saat ini masih dalam proses pembangunan akan menjadi Bangunan bendungan Terbesar di Trenggalek. Sedangkan Bendungan Kampak yang saat ini masih berupa desain, menjadi yang terkecil.

Nah, itu dia informasi mengenai rencana pembangunan Bendungan Kampak di Trenggalek yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkini melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU