Thursday 9th of May 2024

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Terjebak Friendzone, Nancy Cuma Dianggap Temen Sama Chiko

×

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Terjebak Friendzone, Nancy Cuma Dianggap Temen Sama Chiko

--

ASCOMAXX.com - Sebelum dijadikan sebuah serial, kisah Mozachiko sudah populer dan mempunyai banyak penggemar, Mozachiko didasarkan dari cerita Wattpad populer dengan judul yang sama karya Poppi Pertiwi. Ceritanya kemudian diangkat menjadi novel. Di WeTV ini sendiri tayanganya juga sudah mendapatkan perhatian jutaan penonton.

Dan kini series nya juga sudah menuju episode 8, lalu bagaimana spoilernya? berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8 yang akan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja ya scroll di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hubungan yang Makin Rumit

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Ciyeee! Liu Xia Rela Rawat Qi Lian Shan Sendiri

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10, Serial Misteri yang Bikin Senam Jantung!

WeTV Original Mozachiko bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. 

Moza bahkan niat untuk merubah penampilannya untuk menarik perhatian Chiko supaya jatuh cinta padanya. Hingga semua berbalik pada Chiko, karena ia ternyata mulai jatuh hati pada Moza.

Sumber:

UPDATE TERBARU