Monday 20th of May 2024

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Terjebak Friendzone, Nancy Cuma Dianggap Temen Sama Chiko

×

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Terjebak Friendzone, Nancy Cuma Dianggap Temen Sama Chiko

--

Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8

Moza nampak semakin dekat dengan Draco. Awalnya karena Moza nampak dimakup, dengan rambut di smoothing. dan betul saja, di episode ini dia nampak sangat cantik usai dimake over di tangan yang tepat. Terbukti Moza berubah menjadi wanita yang sangat cantik di tangan Draco. Bahkan Chiko pun terkaget kaget juga ikut melihat perubahan Moza.

Baca juga: END! Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 29-30 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton


Baca juga: Nonton Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 10 sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Film Semi Bugaw (2023) SUB INDO Full HD Movie, Perjalanan Hidup Miguel yang Terjebak di Dunia Prostitusi

Nah pada episode kali ini juga di tampilkan jika Nancy Confess ke Chiko soal perasaannya. Namun sayangnya ekspetasi Nancy harus runtuh karena Chiko hanya menganggapnya sebagai teman saja. Nancy terlihat sangat kecewa. Lalu adegan selanjutnya di tampilkan saat Draco mencoba mengusap air mata Moza yang tampak menangis.

Itulah tadi mengenai Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Terjebak Friendzone, Nancy Cuma Dianggap Temen Sama Chiko yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga artikel ini berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU