Thursday 16th of May 2024

Kumpulan Teks MC Acara Hiburan Pernikahan, Buat Acara Lebih Fun dan Tak Terlupakan

×

Kumpulan Teks MC Acara Hiburan Pernikahan, Buat Acara Lebih Fun dan Tak Terlupakan

--



Alhamdulillahirobbil alamin, baru saja kita saksikan pelaksanaan akad nikah antara saudari (nama pengantin wanita) dengan saudara (nama pengantin pria). Semoga akad nikah ini akan menjadikan rumah tangga mereka yang harmonis, sakinah mawaddah warahmah.

6. Penutupan
Selanjutnya, kami mengundang tamu undangan untuk menikmati hidangan yang telah kami sediakan.

Contoh 2

1. Pembukaan

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang kami ucapkan kepada para hadirin yang telah berkenan menghadiri prosesi akad nikah (nama kedua calon pengantin).

Puji dan syukur kami lantunkan ke hadirat Allah Swt. yang telah menyertai langkah hadirin sekalian untuk hadir dalam acara Ijab Kabul (nama pengantin wanita), putri dari Bapak (nama Bapak wanita) dan Ibu (nama Ibu wanita) dengan (nama pengantin pria), putra dari Bapak (nama Bapak pria) dan Ibu (nama Ibu pria).

Pada hari ini, Minggu, 25 September 2022 akan dilangsungkan prosesi akad nikah dari kedua calon mempelai kami. Agar Ijab Kabul dapat berjalan dengan lancar, marilah kita bersama-sama membaca Basmalah, Bismillahirrahmanirrahim.”

2. Sambutan dari Pihak Pengantin

“Hadirin yang berbahagia, acara selanjutnya yaitu sambutan sekaligus penyerahan oleh pihak keluarga mempelai wanita kepada keluarga mempelai pria yang akan disampaikan oleh Bapak (nama). Kepada Bapak (nama) dipersilakan.”

Sambutan akan diisi pidato dari ayah mempelai wanita. Setelah sambutan dan penyerahan disampaikan, MC menanggapi dengan ucapan terima kasih.

“Terima kasih Bapak (nama) yang telah menyampaikan pesan-pesan kepada pengantin pria sekeluarga dengan penuh kesungguhan. Kesempatan berikutnya kami serahkan kepada pihak keluarga pengantin pria yang akan diwakilkan oleh Bapak (nama). Tanpa berlama-lama lagi, kepada Bapak (nama) dipersilakan untuk menyampaikan sambutannya.”

Baca juga: Contoh Surat Permohonan Penggabungan Haji Suami, Istri, dan Anak, Lengkapi Dulu Persyaratan Berikut

Baca juga: Link Download Contoh Surat Perdamaian Pelecehan Seksual yang Baik dan Benar dengan Format Word

Baca juga: Contoh Surat Perdamaian Pelecehan Seksual Sesuai dengan Aturan dari Mahkamah Agung

Sumber:

UPDATE TERBARU