Wednesday 15th of May 2024

Kumpulan Teks MC Acara Hiburan Pernikahan, Buat Acara Lebih Fun dan Tak Terlupakan

×

Kumpulan Teks MC Acara Hiburan Pernikahan, Buat Acara Lebih Fun dan Tak Terlupakan

--



Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi kedua keluarga, karena akan menyatukan dua insan yang saling mencintai dan berjanji untuk saling mengisi dan mendukung satu sama lain sepanjang hidup.

2. Membaca Doa Bersama
Dengan memohon ridha dan berkat dari Allah SWT, mari kita mulai acara pernikahan ini dengan doa bersama. Pembacaan doa akan dilakukan oleh bapak (nama). Kepada bapak (nama ) dipersilakan...

3. Sambutan Keluarga
Setelah acara doa bersama, selanjutnya kita akan mendengarkan sambutan dari kedua belah pihak keluarga. Untuk itu, kepada yang terhormat bapak (nama) dari keluarga mempelai wanita kami persilahkan.

Terima kasih bapak (nama) yang telah menyampaikan amanat pengantin wanita sekeluarga. Selanjutnya kami serahkan sambutan dari keluarga pengantin pria yang akan diwakili oleh bapak (nama).

Terima kasih bapak (nama) yang telah menyampaikan amanat dari keluarga pengantin pria.

4. Seserahan
Selanjutnya acara akan dilanjutkan dengan memberikan seserahan dari kedua keluarga mempelai pria dan wanita. Seserahan dari calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita akan diwakili oleh ibunda pengantin pria kepada ibu calon mempelai wanita.

5. Akad Nikah
Selanjutnya, mari kita saksikan momen yang ditunggu-tunggu oleh kita semua, yakni prosesi ijab kabul dan akad nikah. Akad nikah akan dilaksanakan antara saudari (nama pengantin wanita) dan saudara (nama pengantin pria).

Dalam hal ini, akad nikah akan dipimpin oleh bapak (nama) dari Kantor Urusan Agama Jakarta Selatan bapak (nama). Kepada bapak (nama petugas KUA) dipersilakan.

Baca juga: Contoh Shopee Pinjam Ditolak Padahal Pembayaran Lancar, Ternyata Ini Dia Alasan Utamanya!

Baca juga: Contoh Pidato Bahasa Jawa Tentang Wirausaha yang Singkat, Padat, dan Jelas Untuk Dihapalkan


Baca juga: Contoh Surat Perintah Jalan Bus Pariwisata yang Baik dan Benar, Pastikan 4 Unsur Ini Sudah Tercantum!

Sumber:

UPDATE TERBARU