Saturday 25th of May 2024

Sinopsis Bugaw (2023), Film Semi Filipina Berkisah Tentang Makelar Prostitusi yang Berusaha Keluar dari Dunia Hitam

×

Sinopsis Bugaw (2023), Film Semi Filipina Berkisah Tentang Makelar Prostitusi yang Berusaha Keluar dari Dunia Hitam

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Filiphina berjudul Bugaw (2023). Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, sebelum menonton ketahui dulu sinopsisnya filmnya berikut ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Bugaw (2023) adalah film dari Filipina yang rilis pada tanggal 7 Juli 2023. Film semi ini mengusung genre romance yang disutradarai oleh Yam Laranas. Film ini juga diperankan oleh beberapa aktor kenamaan, diantaranya ada Alexa Ocampo, Clifford Pusing, Jay Manalo.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Fate Series Lengkap Dengan Film Hingga Spin Off, Ikuti Panduannya Disini!

Baca juga: Link Nonton Film The Hating Game (2021) SUB INDO Full HD Movie, Saat Cinta dan Kebencian Bertemu di Kantor Penerbitan

Baca juga: Trailer Film Spy x Family Code : White Resmi Dirilis Oleh Toho Animation, Siap Tayang 22 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu!

Bugaw (2023) adalah sebuah film drama komedi yang digarap oleh seorang sutradara terkenal. Film ini menawarkan hiburan yang luar biasa dan memberikan inspirasi. Dengan sentuhan komedi yang tak terlupakan, Bugaw (2023) berhasil menghadirkan cerita segar dan unik.

Sinopsis Film Bugaw (2023)

Film ini mengangkat isu sensitif seputar prostitusi dan mengungkapkan sisi gelap yang tersembunyi di dalamnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas sebuah film yang memperlihatkan kisah menarik tentang kehidupan seorang makelar prostitusi.

Sumber:

UPDATE TERBARU