Monday 17th of June 2024

Sinopsis Bugaw (2023), Film Semi Filipina Berkisah Tentang Makelar Prostitusi yang Berusaha Keluar dari Dunia Hitam

×

Sinopsis Bugaw (2023), Film Semi Filipina Berkisah Tentang Makelar Prostitusi yang Berusaha Keluar dari Dunia Hitam

--

Bugaw menceritakan perjalanan hidup seorang pria bernama Miguel. Dia terlibat dalam dunia prostitusi dan bertanggung jawab mencari pelanggan untuk para pekerja seks. Miguel terjerat dalam lingkaran kehidupan yang dipenuhi dengan kebohongan, manipulasi, dan kekerasan.

Kisah ini berfokus pada perjalanan emosional Miguel saat dia berjuang dengan moralitasnya sendiri. Ketika dia bertemu dengan seorang wanita muda yang terperangkap dalam dunia prostitusi, Miguel merasa terguncang dan mulai meragukan kehidupan yang dia jalani.


Baca juga: Link Nonton Film Model Dewasa - Kelas Bintang (2023) Full Movie HD , Anak Anak Jangan Nonton! Khusus 18 Tahun Keatas

Baca juga: Sinopsis Film The Hating Game (2021), Pertemuan 2 Orang Karyawan yang Saling Benci Namun Membawa Cinta

Baca juga: Nonton Film Take Care of Maya (2023) Full Movie Sub Indonesia, Saat Pemerintah Memisahkan Anak dan Ibu Untuk Selamanya

Dia berusaha mencari jalan keluar dari lingkungan gelap ini, tetapi dihadapkan pada pilihan yang sulit antara kebebasan dan kesetiaan kepada rekan-rekan dalam industri prostitusi.

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menyaksikan film ini melalui platform steraming online atau yang menyediakan. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Film Filipina Bugaw (2023). Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU