Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film The Hating Game (2021), Pertemuan 2 Orang Karyawan yang Saling Benci Namun Membawa Cinta

×

Sinopsis Film The Hating Game (2021), Pertemuan 2 Orang Karyawan yang Saling Benci Namun Membawa Cinta

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul The Hating Game (2021). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Hating Game (2021) adalah film Hollywood yang disutradarai oleh Peter Hutchings yang naskah skenarionya ditulis oleh Christina Mengert dan Sally Thorne. Film satu ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan diantaranya, Lucy Hale, Austin Stowell, Damon Daunno dan masih banyak lainnya.

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 1 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Serial Marriage with Benefits Episode 9-10 Gea Memutuskan Hubungan Dengan Aksan

Baca juga: Nonton Film Korea Scarlet Innocence (2014) Sub Indo Full Movie HD, Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram

Film The Hating Game (2021) ini mengusung genre komedi romance yang rilis pada 10 Desember 2010 lalu. Film ini berlokasi syuting di Upstate New York, USA dan diprodukis oleh studio gabungan, diantaranya BCDF Pictures dan Convergent Media.

Sinopsis Film The Hating Game (2021)

Sebagai asisten co-CEO di sebuah perusahaan penerbitan, Lucy Hutton dan Joshua Templeman duduk berhadapan setiap hari - dan mereka membenci satu sama lain. Bukan hanya tidak menyukai, tapi benar-benar membenci.

Sumber:

UPDATE TERBARU