Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Film The Hating Game (2021), Pertemuan 2 Orang Karyawan yang Saling Benci Namun Membawa Cinta

×

Sinopsis Film The Hating Game (2021), Pertemuan 2 Orang Karyawan yang Saling Benci Namun Membawa Cinta

--

Lucy tidak bisa memahami sikap muram dan tegang Joshua terhadap pekerjaannya dan ketidakinginannya untuk tersenyum, yang sangat bertolak belakang dengan gaya berpakaian cerah, keanehan, dan kegembiraannya yang berlebihan.

Terjebak di kantor bersama selama 5 hari seminggu, mereka terjerat dalam permainan saling melebihi satu sama lain yang adiktif dan konyol. Lucy tidak akan membiarkan Joshua mengalahkannya dalam hal apapun - terutama saat ada promosi besar sebagai Direktur Eksekutif yang sedang diperebutkan.


Baca juga: Sinopsis Film Korea Obsessed (Ingan Jungdok) 2014, Terobsesi dengan Istri Bawahannya

Baca juga: Link Nonton Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Seorang Profesor Masa Perang Melawan Uni Soviet

Baca juga: Sinopsis Film GL Heatwave (2022), Genre Thriller Sekaligus Romance Digabung Menjadi Satu

Mereka membuat kesepakatan bahwa siapa pun yang tidak mendapatkan promosi harus berhenti. Permainan dimulai - tetapi saat ketegangan mencapai puncaknya dan perjalanan lift yang tak bersalah berubah menjadi ciuman yang penuh gairah, Lucy mulai menyadari betapa tipisnya batas antara cinta dan kebencian.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Film The Hating Game (2021). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU