Monday 20th of May 2024

Nonton Drama China Stand or Fall (2023) SUB INDO Full Episode 1-32: Kisah Kehidupan Wanita 30-an dengan Berbagai Masalah Pelik

×

Nonton Drama China Stand or Fall (2023) SUB INDO Full Episode 1-32: Kisah Kehidupan Wanita 30-an dengan Berbagai Masalah Pelik

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Stand or Fall (2023). Hadir dengan kisah seru dan menarik tentunya, jika penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton untuk full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Stand or Fall merupakan drama dengan genre romantis. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Ta Zhi Shi Bu Xiang Shu, Ben San Na Nian, Shan Yao De Ta, 閃耀的她, 奔三那年, dan 她只是不想输.

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini 4 Juli Tahun 2023!

Baca juga: END! Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 29-30 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Drama My Marvellous Fable Episode 23 24, Akhir Kisah Cinta Feng Tian dan Pu Tao

Stand or Fall (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari web comic dengan judul sama. Drama romantis ini tayang pada 18 Juni hingga 2 Juli 2023 dengan total 32 episode di WeTV.

Secara garis besar, drama China Stand or Fall (2023) menceritakan kisah tentang Guan We, Jing Zhi Qiu dan Chen Xuan Xuan, tiga wanita dengan kepribadian yang sangat berbeda menghadapi masalah dan kontradiksi dalam kehidupan mereka masing-masing 30+.

Daftar Pemeran Drama Stand or Fall (2023)

  • Qin Lan sebagai Guan Wen
  • Wang Yang sebagai Ding Ning
  • Liu Yun sebagai Chen Xuan Xuan
  • Shawn Wei sebagai Lin Hao
  • Alina Zhang sebagai Jing Zhi Qiu
  • Lawrence Wong sebagai He Yi Fei

Sumber:

UPDATE TERBARU