Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Hua Jai Sila (2019), Lika-Liku Kehidupan Tor: Anak Hasil Hubungan Gelap yang Kaya Raya!

×

Sinopsis Drama Hua Jai Sila (2019), Lika-Liku Kehidupan Tor: Anak Hasil Hubungan Gelap yang Kaya Raya!

--

Sinopsis Drama Hua Jai Sila / Man of Vengeance 

Drama Thailand Hua Jai Sila mengisahkan Tor (diperankan oleh Tor Thanapob Leeluttanakajorn) yang merupakan anak gelap dari seorang pria kaya dan selingkuhannya. Setelah ibunya meninggal karena diabaikan, Tor terpaksa tinggal bersama keluarga ayahnya. Dilecehkan oleh ibu tiri dan saudara tirinya, dia beralih ke gadis tetangga, Mingta (diperankan oleh Fern Nopjira Lerkkajornnamkul), yang juga menderita pengabaian di tangan yang disebut ibu dan saudara perempuannya.

Suatu malam, saat dikejar oleh ibu tirinya, Tor melompat ke sungai dan dianggap mati, meskipun dia selamat. Dia diselamatkan di bawah lindungan pelacur lain yang mengenal ibunya dan mengambil kehidupan baru di bawah alias, Sila. Bertahun-tahun kemudian, dia kembali sebagai mucikari kaya yang terkenal kejam, dengan rencana untuk membalaskan dendam ibunya dan untuk membalas dendam atas siksaan dan rasa sakit yang dibawa kepadanya oleh ibu tiri dan saudara tirinya.


Tujuan utama Sila adalah untuk menyakiti orang-orang yang menyakitinya sebagai seorang anak, tetapi dia tidak pernah berharap untuk melihat satu-satunya teman yang pernah dia miliki saat masih kecil, Mingta. Begitu mereka melihat satu sama lain, Mingta menyadari bahwa dia tampak familier. Dia melihat cincin yang dia pakai di lehernya, dan segera sampai pada kesimpulan bahwa dia adalah Tor, sahabat masa kecilnya yang diduga meninggal. Tapi dia menyangkalnya karena rencana balas dendamnya.

Baca juga: Daftar Pengisi Suara (Seiyuu) Tercantik 2022 Menurut Survei Online, Miku Itou Menang dengan 16.1% Suara

Baca juga: Bocoran Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 3 dan Link Nontonnya Sub Indo, Cek di Sini

Baca juga: Download Creatures of the Deep APK Unlimited Money Terbaru 2023, Simulasi Jadi Nelayan dan Kumpulkan Ratusan Macam Makhluk Laut

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis dari drama Thailand berjudul Hua Jai Sila (2019). Apakah kamu berminat mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU