Wednesday 19th of June 2024

RILIS! Nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Sky Tertidur di Bahu Venus

×

RILIS! Nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Sky Tertidur di Bahu Venus

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) yang akan memasuki episode 6. Kalian yang sudah menantikan kelanjutannya, simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Venus in the Sky (2023) adalah drama Thailand yang mulai rilis pada 2 September 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 1 jam 13 menit setiap Sabtu melalui saluran iQIYI. Kalian pencinta drama, tentu Venus in the Sky (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Kimi to Nara Koi wo Shite Mite mo(2023) Episode 1 2 3 Subtitle Indonesia, Cek Jadwal Tayangnya Sekarang!

Baca juga: Link Nonton Drama China The Heart (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kesulitan di Departemen Kardiologi

Baca juga: Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Waktunya Kembali ke Korea

Drama Thailand Venus in the Sky (2023) mengusung genre drama romantis yang memiliki judul asli ห้ามฟ้าห่มดาว. Selain itu juga dikenal dengan Ham Fa Hom Dao. Drama satu ini menjadi salah satu drama paling dicari karena menghadirkan kisah baru yang seru dan menarik.

Detail Drama Thailand Venus in the Sky (2023)

Selama 3 tahun terakhir, keduanya mulai menjauh satu sama lain. Venus memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia berencana kembali ke kampung halamannya untuk mengambil cuti karier sampai semangatnya dalam bekerja kembali menyala.

Sementara itu, dia menghabiskan waktunya dengan membantu kakak laki-lakinya, Janus, yang baru saja membuka toko serba ada 24 jam di pinggiran kota. Di malam hari, dia bertanggung jawab untuk tugas-tugas kecil seperti mengantar barang kepada pelanggan tetap.

Sumber:

UPDATE TERBARU