Saturday 4th of May 2024

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Akhirnya Happy Ending! Akankah Kisahnya Berlanjut ke Season 2?

×

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Akhirnya Happy Ending! Akankah Kisahnya Berlanjut ke Season 2?

--

ASCOMAXX.com - Mashle (MUSHLE) adalah serial anime Jepang yang diadaptasi dari manga Mashle karya Hajime Komoto. Anime ini tayang perdana pada April 2023. Kursus pertamanya tayang dari April hingga Juni 2023, sedangkan episode kedua akan tayang pada Januari 2024.

Anime ini juga bermula dari manga yang berjudul sama. Manga yang satu ini sangatlah laris di pasaran kerena ceritanya yang super kocak namun juga memiliki cerita yang menarik untuk di baca kelanjutan ceritanya. Manga yang satu ini bisa kami jadikan sebagai referensi membacamu juga lho.


Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini ya. 

Baca juga: Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kusanagi Minato Kembali Jadi Boneka

Baca juga: Baca Manga Grand Blue Chapter 85 Bahasa Indonesia, Lori Mabuk Berat

Baca juga: Bocoran Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135, Denji Membuktikan Dirinya Adalah yang Asli

Mashle, yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Mashle: Magic and Muscles, adalah sebuah seri manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto yang terbit pada 23 januari 2020.

Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.Per tanggal 4 Juli 2023, bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan menjadi tujuh belas volume tankōbon oleh Shueisha

Manga ini dirilis secara digital dalam bahasa Inggris oleh Viz Media pada situs web Shonen Jump milik mereka serta pada platform Manga Plus milik Shueisha.

Sumber:

UPDATE TERBARU