Tuesday 7th of May 2024

Baca Manga Grand Blue Chapter 85 Bahasa Indonesia, Lori Mabuk Berat

×

Baca Manga Grand Blue Chapter 85 Bahasa Indonesia, Lori Mabuk Berat

--

ASCOMAXX.com - Komik romantis Grand Blue akan kembali melakukan penundaan perilisan untuk chapter 85 bahasa indonesia. Hal ini tak lain karena ada kendala dari sang kreator. Untuk info terbaru dari manga ini, simak ulasan berikut untuk mengetahui jadwal rilisnya. Manga ini memang updatenya lama, bisa sampai 1 bulan sekali namun kalian tidak akan kecewa karena dalam 1 kali rilis itu lumayan panjang hal yang diceritakan.

Komik Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022. Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.


Yang suka dengan manga romantis yuk merapat! Kali ini kami sampaikan link baca manga seru Grand Blue Chapter 85 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Link Baca Manhwa King The Land Chapter 10 Bahasa Indonesia, Sarang Belum Mengetahui Ibunya Meninggal

Baca juga: Profil dan Biodata Yuna Takeshita, Model dan Influencer Jepang Finalist Miss Seventeen 2023

Manga Grand Blue akan kembali menyapa penggemar untuk chapter 85 . Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022.

Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.

Dalam perilisa mangan ini, Inoue Kenji dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Yoshioka Kimitake. Hingga saat ini, Grand Blue berstatus on going yang juga dikenal dengan berbagai judul lain seperti Büyük Mavi, Engrandeng Asul, Gran azul, Grand bleu, Grand Blue Dreaming, Guran Buru, Необъятный океан, الأَزْرَق الكبير, ก๊วนป่วนชวนบุ๋งบุ๋ง, ぐらんぶる, 그랑블루.

Sumber:

UPDATE TERBARU