Sunday 28th of April 2024

Bocoran Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135, Denji Membuktikan Dirinya Adalah yang Asli

×

Bocoran Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135, Denji Membuktikan Dirinya Adalah yang Asli

--

ASCOMAXX.com - Nah saat ini manganya sedang berjalan pada chapter 135, nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135 khusus buat kamu. Simak sampai akhir ya untuk informasi lengkapnya dan bocoran ceritanya yang sudah banyak beredar di situs reddit.

Manga Chainsaw Man chapter 135 jika mengikuti jadwalnya akan dirilis pada hari Rabu, 12 Juli 2023 karena memang komik ini rilis setiap 2 minggu sekali. Pada chapter lanjutannya tersebut akan melanjutkan cerita Denji yang berpikir dua kali untuk menjadi pahlawan utama dalam memburu gun devil.


Baca juga: Link Nonton Drama Be My Favorite (2023) Episode 6-7 Sub Indonesia, Pisaeng Mengungkapkan Perasaannya Kepada Kawee

Baca juga: Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 135 Bahasa Indonesia, Pengganti Denji

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Leveling With The Gods Chapter 83, Kim Yuwon Menggendong Tim Sendirian

Manga ini ditulis oleh Author Tatsuki Fujimoto yang terbit pada 3 Desember 2018 lalu. Chainsaw man ini bergenre Laga, Fantasi dan Horror. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Viz Media melisensi manga ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris di wilayah Amerika Utara. Volume pertamanya diterbitkan pada bulan Oktober 2020. Volume pertamanya diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 4 Maret 2019. Per tanggal 4 April 2023, sudah empat belas volume yang telah diterbitkan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Nah pada Chainsaw Man Chapter 135akan berlanjut dengan fase baru dari cerita, dan mengingat bahwa bagaimana Demon yan Kelaparan adalah orang yang menyebabkan masalah dalam kehidupan Asa dan Yoru, dia mungkin akan mempertahankan rencananya untuk menyiksa Asa agar dia bekerja dengannya. dia. Meskipun Demon Kelaparan bekerja untuk menghentikan ramalan Nostradamus, sepertinya dia yang memang menyebabkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU