Saturday 18th of May 2024

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Akhirnya Happy Ending! Akankah Kisahnya Berlanjut ke Season 2?

×

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Akhirnya Happy Ending! Akankah Kisahnya Berlanjut ke Season 2?

--

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia

Di chapter sebelumnya di jelaskan jika Mash meyakinkan Innocent Zero bahwa semua sudah dimaafkan dan mendesaknya untuk bertobat atas tindakan masa lalunya. Mash memberitahunya bahwa dia tidak bisa lagi menggunakan sihir, tetapi dia menyatakan penerimaannya atas hasil ini. Berharap Innocent Zero akan menyalurkan keahliannya untuk kebaikan, Mash menyarankannya untuk berolahraga, menjaga pola makan seimbang, dan mengutamakan gaya hidup sehat untuk panjang umur.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 27 Bahasa Indonesia, Jaekyung Kalah Dari Pertarungan Melawan Kim Dan


Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia, Pengejaran Kawanan Penjudi di Pasar!

Baca juga: Baca Komik Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Go Changbeom Ingin Merebut Posisi Adiknya

Akhirnya, Mash mengucapkan selamat tinggal kepada Innocent Zero, yang ingin mengklarifikasi makna di balik kata-katanya sebelumnya. Kelompok itu merayakan kemenangan mereka dengan tarian gembira, bersyukur semuanya telah kembali normal. akankah berlanjut ke season 2? hal itu belum di jelaskan apakah ceritanya di lanjut ke arc baru atau tidak,yang jelas manga ini baru saja tamat. Kita tunggu saja info selanjutnya. Kamu bisa baca disini ya : https://komikcast.io/komik/mashle-magic-and-muscles/

Nah sekian dulu informasi mengenai Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU