Friday 17th of May 2024

Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 27 Bahasa Indonesia, Jaekyung Kalah Dari Pertarungan Melawan Kim Dan

×

Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 27 Bahasa Indonesia, Jaekyung Kalah Dari Pertarungan Melawan Kim Dan

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa Jinx kali ini adalah merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex. Manhwa BL sendiri ini bisa sangat di gemari karena ceritanya yang super menggemaskan.

Secara garis besarnya mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.


Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Jinx Chapter 27 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak baik baik ya.

Baca juga: Baca Webtoon REQUIEM: Recalling your Memories Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bercerita Tentang Sosok Hani

Baca juga: Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 6 Bahasa Indonesia, Aksi Cheon Moran Semakin Seru dan Menegangkan!

Baca juga: Link Baca Manga Grand Blue Chapter 86 Bahasa Indonesia, Iori dan Chisa Mendapat Masalah Baru

Cerita dari manhwa nya berlanjut saat  Joo Jaekyung, mengklaim memiliki "kutukan" yang membutuhkan jenis "perawatan" tertentu. Jaekyung mungkin menjadi binatang buas di atas ring, tapi dia bahkan lebih kasar di kamar tidur. 

Tapi itu baru permulaan; seorang petarung MMA menaruh minat padanya dan memutuskan untuk mempekerjakannya. Dia bersedia mempertahankannya dengan harga tinggi, tetapi layanan yang dia inginkan dari Kim Dan bukanlah profesinya. Kehidupan Kim Dan merosot ke situasi yang lebih buruk, dan dia tidak tahu apa yang dipikirkan majikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU