Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Manga Grand Blue Chapter 86 Bahasa Indonesia, Iori dan Chisa Mendapat Masalah Baru

×

Link Baca Manga Grand Blue Chapter 86 Bahasa Indonesia, Iori dan Chisa Mendapat Masalah Baru

--

ASCOMAXX.com - Yang suka dengan manga romantis yuk merapat! Komik romantis Grand Blue akan kembali melakukan penundaan perilisan untuk chapter 86 bahasa indonesia. Hal ini tak lain karena ada kendala dari sang kreator. Untuk jadwal terbaru akan segera kami rilis apabila ada informasi resminya.

Komik Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022. Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.


Baca juga: Baca Manhwa Life of a Quack Healer Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Lightning Degree Chapter 162 Bahasa Indonesia, yang Ditunggu-Tunggu Akhirnya Rilis

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Season 2 Chapter 66 Lengkap dengan Sinopsisnya, Lanjut Novel aja Dulu YGY

Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.

Manga Grand Blue akan kembali menyapa penggemar untuk chapter 86 . Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022.

Dalam perilisa mangan ini, Inoue Kenji dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Yoshioka Kimitake. Hingga saat ini, Grand Blue berstatus on going yang juga dikenal dengan berbagai judul lain seperti Büyük Mavi, Engrandeng Asul, Gran azul, Grand bleu, Grand Blue Dreaming, Guran Buru, Необъятный океан, الأَزْرَق الكبير, ก๊วนป่วนชวนบุ๋งบุ๋ง, ぐらんぶる, 그랑블루.

Sumber:

UPDATE TERBARU