Sunday 19th of May 2024

Cara Cek Nomor Seri Casio Edifice Asli, Pastikan Orisinalitasnya Sebelum Kamu Beli

×

Cara Cek Nomor Seri Casio Edifice Asli, Pastikan Orisinalitasnya Sebelum Kamu Beli

--

Membedakan Casio Edifice asli dan palsu mungkin akan sulit untuk yang belum paham seluk-beluk jam tangan. Casio Edifice adalah merk jam tangan dari Casio yang cukup populer di kalangan menengah ke atas.

Selain desain yang keren, bahan-bahannya juga berkualitas tinggi. Setiap komponen jam dibuat dengan memperhatikan ketahanan, estetika, dan kenyamanan. 


Jam tangan original umumnya dibuat dari bahan yang lebih baik dan berkualitas tinggi. Hal ini membuat daya tahan jam lebih lama dan tidak mudah rusak. Sementara jam tangan KW cenderung sebaliknya. 

Baca juga: Tips Terhindar Penipuan Cek Kosong Bank BCA, Buat Transaksimu Jadi Makin Aman

Baca juga: Contoh Cek Asli Bank BCA, Perhatikan Agar Tercegah dari Ancaman Penipuan!

Baca juga: Tes Buta Warna Polisi Tersulit Lengkap Dengan Jawabannya, Cek Seberapa Bagus Penglihatanmu

Kelebihan Jam Tangan Casio Edifice

1. Desain Elegan

Edifice adalah satu dari sekian banyak tipe yang paling diminati. Dengan desain yang elegan, pengguna jadi terlihat lebih berwibawa, apalagi saat mengenakan setelan formal.

2. Punya Banyak Tipe

Apabila kamu ingin tampil elegan dengan setelah jas dan dasi, Casio Edifice EFR-S572GS-1AVUDF bisa jadi pilihan yang tepat. Namun jika ingin tampil sporty, mungkin Casio Edifice EFR-569BL-2AVUDF cocok untuk kamu.

3. Mewah & Branded

Kalau kamu membeli jam tangan Casio langsung dari official store atau di toko jam ternama. Maka sudah dapat dipastikan kalau Jam Casio kamu asli atau original. 

Cara Cek Nomor Seri Casio Edifice Asli

Untuk letak nomor seri jam Casio ini berada di belakang casing jam tangan kamu. Disana ada ukiran grafir yang dalam dan menunjukkan nomor seri jam tangan tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU