Tuesday 14th of May 2024

Inilah Daftar Pemain Termahal di Game FIFA Mobile + Harga Terbaru 2023, Senggol Nih Boss!

×

Inilah Daftar Pemain Termahal di Game FIFA Mobile + Harga Terbaru 2023, Senggol Nih Boss!

--

ASCOMAXX.com - FIFA Mobile adalah permainan video simulasi Sepak bola yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Kanada dan dipublikasi oleh EA Sports untuk IOS dan Android. Diluncurkan tanggal 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk IOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Nah sistem bermainnya adalah FIFA Mobile adalah game sepakbola yang memiliki jutaan pemain dari seluruh kompetisi. Melalui menu Market dan kita bisa mendapatkan pemain favorit tanpa harus open pack. Satu hal menarik, setiap pergantian event desain card pemain selalu berbeda.


Sekarang akan kami bagikan mengenai Daftar Pemain Termahal di Game FIFA Mobile 2023 yang akan kami rangkum di bawah ini. Simak baik baik ya.

Baca juga: Cara Menjual Pele FIFA Mobile 2023, Pahami Dulu Ciri-Ciri Card Pemain Disini!

Baca juga: Jam Reset Pasar FIFA Mobile Terbaru 2023, Jadwal Jual Beli Pemain dari Berbagai Klub

Baca juga: Download FIFA Mobile Nexon APK Terbaru 2023, Sudah Miliki Banyak Lisensi Hingga Mudah Mendapatkan Pemain Elite

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

Ketika kamu memainkan game FIFA Mod Apk maka pasti akan mendapatkan fitur modifikasi yang sudah disediakan. Biasanya fitur ini memiliki banyak hal yang Unlimited seperti uang game dan lain lain. Nah, kamu pasti bisa merasakan semua fitur mod tersebut apabila sudah menginstal game ini

Sumber:

UPDATE TERBARU