Wednesday 15th of May 2024

Cara Menjual Pele FIFA Mobile 2023, Pahami Dulu Ciri-Ciri Card Pemain Disini!

×

Cara Menjual Pele FIFA Mobile 2023, Pahami Dulu Ciri-Ciri Card Pemain Disini!

--

ASCOMAXX.com – Ingin menjual Pele? Artikel ini adalah informasi mengenai cara menjual Pele di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android. Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.


Baca juga: Spoiler Manhwa Random Target Chapter 5, Pacaran Untuk Pertama Kalinya

Baca juga: Kumpulan Link Download Nada Dering Lucu dan Seru, Berikut Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

Baca juga: Video Evos Not Not Viral Tiktok Twitter, Link Download Mediafire Jadi Incaran Netizen

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

Sekilas Tentang Pele FIFA Mobile 23

Pele dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Ia pernah juara piala dunia 3 kali, 6 kali liga Brazil, dan torehan 767 gol di kompetisi resmi.

Pele juga mendapatkan julukan O Rei yang berarti The King atau Si Raja. Diambil dari bahasa Portugis yang merupakan bahasa ibu dari Pele.

Sumber:

UPDATE TERBARU