Friday 17th of May 2024

Download FIFA Mobile Nexon APK Terbaru 2023, Sudah Miliki Banyak Lisensi Hingga Mudah Mendapatkan Pemain Elite

×

Download FIFA Mobile Nexon APK Terbaru 2023, Sudah Miliki Banyak Lisensi Hingga Mudah Mendapatkan Pemain Elite

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih pecinta game sepak bola? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai link download FIFA Mobile Nexon APK terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android. Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.


Baca juga: Download Background Spanduk Khotmil Quran Format CDR, Bisa Langsung Diedit dan Diesuaikan

Baca juga: Link Download Kumpulan Contoh Soal Psikotes TNI AL Beserta Kisi-Kisi Materinya, Unduh di Sini!

Baca juga: Download Livery Skin Truck IDBS Tawakal Paling Keren dan Terbaru 2023, Body Langsung Kinclong 100%

Sekilas Tentang FIFA Nexon Jepang APK 2023

Nexon adalah perusahaan game asal Korea Selatan yang berfokus pada pengembangan dan publikasi game online. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 dan telah merilis banyak game populer. FIFA Nexon Jepang sendiri merupakan salah satu produk terbaru mereka. 

Pembaruan ini memperkenalkan fitur eksklusif Piala Dunia FIFA 2022™, termasuk Mode Turnamen Piala Dunia, Tantangan Otentik bertema Piala Dunia, dan banyak lagi. Dalam game ini pemain bintang masa lalu dan saat ini, serta pemain muda yang akan berpartisipasi untuk pertama kalinya di masa depan, juga

Permainan ini menampilkan klub dan pemain berdasarkan data real saat ini, kamu juga akan bertanding 11 vs 11 online dengan manager lain. Pemain juga akan beradu Serangan VS mana yang terbaik dan menggunakan taktik dan strategi untuk membawa tim menuju kemenangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU