Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo, Wang Yan Menunjukkan Kualitasnya

×

Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo, Wang Yan Menunjukkan Kualitasnya

--

Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Lin Yi Cheng yang berasal dari latar belakang keluarga yang kurang beruntung dan setelah lulus ia bercita-cita ingin menjadi seorang reporter TV. Dengan tekun dan usaha yang keras, ia akhirnya menjadi salah satu orang penting di salah satu saluran televisi di china.

Cheng memiliki keteguhan hati yang kuat dan telah mengalami berbagai cerita yang sengsara dari masa mudanya. Ia sangat sopan, bertanggung jawab, dan memiliki harga diri yang kuat.


Wang Yan, seorang wanita dengan kecerdasan tinggi, merupakan penambang emas yang mandiri dan berasal dari keluarga miskin. Meskipun memiliki penampilan yang cantik, ia juga pintar menggunakan kecantikan untuk mendapatkan uang bagi dirinya sendiri dan bisa membantu teman-temannya mengungkap 'topeng' para pria.

Dalam perjalanannya mereka berdua akhirnya bertemu, Lin Yi Cheng untuk saling memberi semangat dan memahami Wang Yan, perasaan cinta tumbuh diam-diam. Namun, dihadapkan dengan kenyataan, ia hanya bisa menahan tekanan hidup dengan sabar dan menjalani situasinya.

Baca juga: Kamus Bahasa Makassar dan Artinya Lengkap, Pelajari Budaya dan Bahasa Daerah Indonesia

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Pending Train Season 2, Melanjutkan Keseruan 4 Sekawan yang Semakin Seru!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature 2023, Siap-Siap Dibikin Tegang Oleh Han So Hee dan Park Seo Joon

Selain itu, karena dedikasi dan prinsip Lin Yi Cheng terhadap kehidupan dan pekerjaan Wang Yan, ia sangat tersentuh. Namun, ia terjebak di antara kenyataan dan cita-citanya sendiri. Bagaimana kisah mereka berdua? Simak kelanjutannya dengan menonton drama china Ten Years 2023 di saluran iQiyi.

Drama ini akan tayang melalui streaming iQiyi. Jika kalian penasaran dengan kisah mereka berdua, kalian bisa menonton melalui platform streaming tersebut atau bisa mengakses link dengan mudah berikut ini: NONTON DISINI!

Selain itu kalian juga bisa menontonnya di saluran link telegram dan disini jika belum diblokir 194.163.128.237

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU