Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama Korea Revenant Episode 4 Tiba-Tiba Ayah Hyunwoo Menyerang Hae Sang dan Menyekapnya

×

Spoiler Drama Korea Revenant Episode 4 Tiba-Tiba Ayah Hyunwoo Menyerang Hae Sang dan Menyekapnya

--

ASCOMAXX.com – Tahun ini pencinta genre thriller dimanjakan dengan bergaam tontonan yang memuaskan. Salah satunya adalah drakor yang berjudul Revenant. Sebagai informasi drama Revenant sendiri adalah serial drama yang bergenre misteri sekaligus thriller.

Revenant dibintangi oleh Kim Tae Ri yang akan tayang pada 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar. Berbeda dengan drama Korea pada umumnya. Drama yang satu ini akan sajikan vibes yang dark banget.


Buat kamu yang sudah menantikan kehadiran drama yang satu ini yuk langsung saja simak informasinya melalui artikel yang sudah kami siapkan berikut ini ya! Langsung saja cek spoiler drakor Revenant episode 4 yang tayang malam ini. 

Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 4 Sub Indo Meng Chuan Siap Mengasah Kekuatannya

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 1 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Turn On Season 2 Episode 4 Flora Ajak Ria, Andreas dan Dicko Berlayar Naik Yacht

Jadwal Tayang Revenant Episode 3-4

Bagaimana, makin penasaran dengan drakor yang satu ini, kan? Harap sabar menunggu dan jangan lupa saksikan setiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar! Revenant episode 3-4 akan tayang 30 Juni-1 Juli 2023.

Sinopsis Drakor Revenant

Revenant sendiri secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok gadis bernama Goo San Young (Kim Tae Ri) yang belajar giat untuk bisa lulus ujian PNS Korea. Tak cuma itu ia juga bekerja paruh waktu untuk menmenuhi kehidupannya.

Suatu ketika dirinya menerima sebuah bingkisan dari almarhum ayahnya berisi banyak benda peninggalannya. Namun ternyata, banyak hal-hal aneh yang terjadi dan banyak kematian misterius terjadi di sekitar Goo San Young usai ia menerima bingkisan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU