Friday 24th of May 2024

Spoiler Drama Korea Revenant Episode 4 Tiba-Tiba Ayah Hyunwoo Menyerang Hae Sang dan Menyekapnya

×

Spoiler Drama Korea Revenant Episode 4 Tiba-Tiba Ayah Hyunwoo Menyerang Hae Sang dan Menyekapnya

--

Sejak saat itu Goo San Young sering mengalami kesurupan dan kerasukan iblis dari pintu dunia lain yang ternyata terbuka. Sementara itu, Goo San Young bertemu dengan Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) yang mempunyai kemampuan khusus untuk melihat dan mendengarkan roh sejak ia kecil.

Yeom Hae Sang yang bekerja sebagai professor cerita rakyat Korea yang berasal dari keluarga kaya raya, lantas tak sengaja bertemu dengan iblis yang telah membunuh Ibunya dulu saat ia masih kecil.


Baca juga: Nonton Series Marriage with Benefits (2023) Full Episode 1-10, Kesepakatan Nikah Rekaya yang Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Serial Marriage with Benefits Episode 9-10 Gea Memutuskan Hubungan Dengan Aksan

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Method of Love Episode 14 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 30 Juni 2023

Spoiler Drama Korea Revenant Episode 4

Kali ini Revenant, melanjutkan saat Hae Sang memasuki ruangan bawah tanah. Di sudut ruangan, ia menemukan seorang anak kecil yang sedang menangis.

Sebelum Hae Sang dapat melepaskan tangannya, ia melihat ibu Hyun Woo menunggu di depan pintu kamar yang rusak. Namun ia diserang di kepala oleh ayah Hyun Woo.

Tangannya diikat sementara ia dibawa ke ruangan yang sma dalam keadaan pingsan. Ketika ia sadar, terlihat beberapa botol soju di dalam ruangan kemudian ia memecahkan botol tersebut dan menggunakannya untuk melepaskan tali yang mengikatnya.

Kemudian ia berusaha mendobrak jendela agar bisa melarikan diri bersama sang anak. Namun suara berisiknya membangunkan orang tua, yang berusaha mendobrak pintu kamar. Lantas apakah ia bisa lari kali ini?

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru spoiler drakor Revenant episode 4 yang tayang malam ini. Semoga bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU