Friday 10th of May 2024

Harga Menu Pizza BOXX Jakarta Terlengkap Tahun 2023 Berikut Jam Buka-Tutup, Alamat, dan Link DO

×

Harga Menu Pizza BOXX Jakarta Terlengkap Tahun 2023 Berikut Jam Buka-Tutup, Alamat, dan Link DO

--

ASCOMAXX.com – Pizza BOXX Jakarta adalah restoran cepat saji terkenal di Indonesia yang memiliki menu andalannya adalah pizza. Selain pizza, ada berbagai macam menu yang dapat kamu nikmati di sini.

Pizza memang sebuah hidangan yang cocok untuk kapan saja. Kalau kamu menyukai panganan khas Italia ini langsung saja simak informasi yang sudah kami sediakan berikut ini mengenai daftar harga menu Pizza BOXX Jakarta terbaru tahun 2023 yang akan kami sajikan pada artikel ini.


Tentu kalian familiar dengan restoran pizza ini. Pizza BOXX Jakarta merupakan restoran makanan pizza di Indonesia yang sudah terkenal dan banyak peminatnya.

Baca juga: Sekar Pizza Tirtodipuran, Lokasi, Fasilitas, Hingga Daya Tarik Restoran Jogja Terkenal Satu Ini!

Baca juga: Harga Menu Pizza Hut, Alaudin Makasar, Makassar Terbaru 2023, Mulai dari Pizza, Pasta, Hingga Soup

Baca juga: Daftar Harga Menu Pizza Hut Makassar 2023, Nikmati Kuliner Khas Italia yang Memikat Hati

Pizza BOXX Jakarta jadi salah satu pizza favorit orang Indonesia. Pilihan menu Pizza BOXX Jakarta juga bisa dinikmati bersama orang tersayang. Selain itu, rasa Pizza BOXX Jakarta juga telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. 

Jam Buka-Tutup dan Alamat Pizza BOXX Jakarta

Alamat Pizza BOXX bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya lokasinya yaitu Jl. Moh Kahfi 2 No. 29, RT 10/09, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta.

Pizza Boxx ini sendiri buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.45 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU